Kamis, 29 November 2007

Impian








Ketika beberapa hari lalu, seorang teman baikku menanyakan pertanyaan tersebut kepadaku, aku sempat terhenyak, rasanya sudah lama aku tidak memikirkan lagi impian-impian ku...apa yang ingin kucapai dalam hidupku..., selama ini aku sudah berjalan tanpa tahu apa mimpiku lagi, rasanya hidupku hanya sekedar mengalir tanpa tahu apa yang kuinginkan, aku bahkan tidak tertarik lagi untuk mempunyai impian, mungkin itu yang membuat hidupku serasa kosong belakangan ini.

Seringkali segala persoalan hidup membuat kita "melupakan" impian kita, itu yang aku rasakan,  ketika aku terlalu fokus pada masalah-masalah yang kuhadapi, membuat aku tidak tau lagi apa yang aku impikan untuk masa depanku, aku serasa berjalan tanpa arah ketika aku tidak tau lagi apa yang ingin kucapai, seakan semua masalah yang datang membuatku tidak mempunyai impian lagi.

Membangun impian dapat diibaratkan seseorang yang sedang membangun sebuah rumah. Awalnya kita harus membangun pondasi yang kokoh agar bila terjadi bencana alam seperti banjir, gempa bumi, atau lainnya yang mengakibatkan rumah yang kita bangun retak dan rusak, kita dapat membangunnya kembali.
Begitu pula halnya bila kita sedang berusaha mewujudkan impian yang kita miliki. Jika impian yang kita tanamkan sudah melekat kuat dalam diri kita, kita akan siap untuk bangkit kembali jika seandainya kita mengalami kegagalan.

Banyak orang sukses yang mengawali langkah keberhasilan dalam hidupnya dengan bermimpi.
jadi kita harus berani bermimpi besar...dan melakukan langkah-langkah yang bisa membuat kita lebih dekat mencapai Impian kita...

Dalam realitas kehidupan yang kita jalani saat ini, kita harus memiliki cita-cita dan impian agar hidup kita dapat terarah dan memiliki tujuan yang jelas. memang tidak semua orang berhasil mewujudkan impiannya. Hal ini bergantung pada bagaimana kita mengarahkan impian kita kepada kenyataan yang kita harapkan


The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
-- Eleanor Roosevelt --


So....What is your dream?




1 komentar:

Nie mengatakan...

my dreams? make u laugh until "kram".
wekekeke..