Kamis, 31 Januari 2008

Aku masih percaya




Aku masih percaya,

Percaya bahwa suatu saat akan kutemukan jalan setapak untukku kembali…
Namun kalaupun jalan itu tak kutemukan,
Ia akan kusimpan sebagai kenangan indah yang pernah ada…
Kenangan akan jalan setapak berbunga,
Kenangan akan kicauan burung pagi yang menjadi melody indah pembuka hari
Kenangan akan rangkaian tawa dan untaian air mata


Yah..aku tahu jalan itu mungkin tak ada
Tapi waktu itu akan tetap ada
Jika aku menutup mata, dan kembali mengenangnya…
Saat aku berjalan menyusuri jalan setapak berbunga




2 komentar:

Toni Blog mengatakan...

Hari ini aku blogwalking banyak ketemu yang isinya puitis seperti ini :) tapi sayangnya puitis bukan yang bahagia rata2..tapi semoga aja ini memberi kekuatan lebih dalam menghadapi dilema hidup :)

Nie mengatakan...

jalan setapak? jalan setapak?
jangan diinget ah..kita kan pernah terpeleset disana, maluu..
hahahahahahahaha

j/k kris :p