Selasa, 04 Desember 2007

Menulis...







Menulis bukanlah hal yang mudah menurut aku, ketika aku mulai menulis disini, aku punya banyak hal yang ingin kutuliskan disini, tapi nyatanya hanya sedikit yang bisa kutuangkan dalam tulisan.

Aku suka sekali membaca tulisan teman-teman di blog mereka, bagaimana mereka membuat tulisan-tulisan indah disana mengenai berbagai macam hal, menurut aku memang lebih mudah membaca tulisan daripada membuat sebuah tulisan.

Salah satu alasan yang membuat aku kadang enggan menulis, karena aku merasa takut kalau-kalau orang yang membaca tulisanku akan mengkritik atau bahkan menertawakan apa yang aku tuliskan. Pada kenyataannya kita selalu cenderung memikirkan apa yang menjadi penilaian orang kepada apapun yang kita lakukan.

Menulis sendiri merupakan salah satu bentuk komunikasi dan pengekspresian diri. Ketika kita mengekspresikan diri melalui sebuah tulisan kita akan dapat lebih menyatakan diri ketimbang ketika kita berbicara.

Jadi mulailah menulis, tuliskan tentang kehidupanmu, tentang perasaanmu, tentang apapun juga.









1 komentar:

Nie mengatakan...

Buktinya, kamu sudah menulis kan sekarang? engga ada yang terlalu sulit di dunia ini klo mau kita lakukan (sok ya).
So..tuliskan tentang semuanya ya Kris, supaya aku bisa tau lebih banyak tentang dirimu yang...........yang........jelek itu.
Huahahahahahaha.