Jumat, 28 Desember 2007

_=New Year=_



Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun ini, tinggal beberapa hari lagi kita meninggalkan tahun 2007, banyak yang sudah terjadi di tahun ini, baik itu peristiwa yang menyenangkan, peristiwa kurang menyenangkan, kenangan indah, pencapaian-pencapain, mau tidak mau semua itu harus kita tinggalkan seiring waktu.

Seiring bergantinya tahun, banyak yang bertanya padaku apa resolusi di tahun 2008, dan pencapaian-pencapaian yang harus di targetkan di tahun depan, buatku semua rasanya sama saja, hanya kalendernya saja yang berubah, mungkin aku hanya ingin lebih merenungkan arti hidupku lebih dalam lagi, apa yang telah kucapai, apa yang telah kuperbuat, kesalahan apa yang telah kulakukan sepanjang tahun ini.

Tentu semua orang ingin semua berjalan makin baik setiap harinya, secara naluriah kita ingin bertumbuh ke arah yang lebih baik dalam segala aspek hidup kita. Setelah semua yang terjadi, tahun 2007 merupakan tahun yang berat buat aku, puji Tuhan sampai hari ini Dia selalu setia mendampingiku dalam setiap tetes air mata kebahagian, air mata kesedihan, air mata penyesalan yang sudah tertumpah.

Tadi siang aku liat status yahoo messenger temanku yang berbunyi " Jika kamu naik bus kemudian sebelah sepatumu jatuh dan terlempar keluar, dimana kamu tidak mungkin mengambilnya, apa yang kamu lakukan dengan sebelahnya lagi yang masih di kakimu? melepas dan membuangnya? atau menyimpannya? ”.
Ada yang berpikir akan membuangnya karena sudah tidak dapat dipakai, kalau saja itu hanya sebuah sepatu, kita tinggal buang dan membeli yang baru, namun jika diibaratkan hidup kita, kadang kita harus dan ingin melepaskan sebelah yang tertinggal, namun bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, ada juga yang berkata kita tidak mungkin menyimpan terus barang-barang yang sudah tidak dapat kita pakai, hanya akan memenuhi lemari sepatu kita saja dan membuat kita tidak mempunyai ruang lagi untuk sepatu baru. Refleksi ini menunjukan dalam perjalanan hidup kita, kita akan banyak merasakan mempunyai sesuatu dan kehilangan sesuatu, tinggal bagaimana kita menghadapinya.

Don’t count what you have lost, just see what you have now, cause past never comes back but sometimes futures can give back your lost things….

I Hope so....

Happy New Year guys…


Tidak ada komentar: