Rabu, 26 Desember 2007

Blue Christmas





Akhirnya, hari ini kembali di Jakarta, kembali ke tumpukan pekerjaan akhir tahun yang harus di selesaikan, kembali ketemu rekan2 kerja, senangnya...setelah 4 hari menghabiskan waktu di kota kecil tempat kelahiranku.

Kampung halaman memang tak pernah akan terlupa, dimana kita dilahirkan, menghabiskan masa kecil yang penuh kenangan, tumbuh dewasa disana. Biasanya aku begitu menantikan masa liburan untuk pulang kesana, tapi rasanya kemarin semua biasa saja, kalau adikku tidak mengajakku pulang, mungkin aku tidak pulang tahun ini.

Sebenarnya rencana awal aku ikut pulang adalah untuk mengajak mamaku jalan-jalan, namun karena pekerjaanku yang belum selesai, akhirnya aku sendiri tidak ikut, karena hari ini aku harus sampai di Jakarta kembali.

Rasanya tidak ada yang berubah disana, di tempat aku dilahirkan, setiap sudut kota yang kulalui tidak berubah, hampir semua hal tetap sama, yang berbeda adalah suasana makin terasa sepi, hampir tiap malam aku hanya duduk di taman di teras rumah tempat dulu aku biasa bermain, taman itu sekarang sudah berubah, sudah ada kolam dengan gemericik air, ikan-ikan yang berenang, bunga-bunga yang ditanam oleh kakak ku, semakin indah dan terawat, hanya saja rasanya begitu dingin dan sepi.

Ill have a blue christmas without you
Ill be so blue just thinking about you
Decorations of red on a green christmas tree
Wont be the same dear, if youre not here with me

And when those blue snowflakes start falling
Thats when those blue memories start calling
Youll be doin all right, with your christmas of white
But Ill have a blue, blue blue blue christmas

Natal kali ini begitu sepi buat aku, dimana seharusnya kita berkumpul merayakan kelahiran sang juru selamat, dimana sukacita Natal bergema disetiap sudut kota, dimana seharusnya kita bersukacita karena Yesus lahir untuk menebus dosa kita.

Tuhan biarkan aku merenungkan makna Natal ini, ajak aku untuk selalu bersukacita bersamaMu, ajar aku selalu bersyukur buat semua kebaikanMu, ajak aku berjalan bersamaMu agar hilang sepiku dimanapun aku berada....
Terima kasih Tuhan..

Semoga Natal tahun ini membawa kita makin dekat dengan kasih Tuhan, membuat kita makin menyadari kalau kita dicipta untuk KemuliaanNya.

Auguriamo a voi e ai vostri cari : BUON E SANTO NATALE & FELICE ANNO 2008!

Dio vi benedica!

Tidak ada komentar: